Smartfren Andromax B Kecepaten Internet 4G LTE

Smartfren Andromax B Kecepaten Internet 4G LTE Meski memiliki dua slot kartu sim, namun slot sim kedua hanya bisa digunakan untuk mengirim SMS atau telepon menggunakan operator seluler lain. Untungnya Smartfren Android B menawarkan teknologi VoLTE yang bisa menutupi kekurangan tersebut. Berbekal teknologi ini kiga bisa dengan mudah melakukan video call dan mengakses telepon dengan kualitas suara HD. Kemudian untuk spesifikasinya, Smartfren Andromax B dilengkapi layar 4.5 Inci dengan fitur SVI (Sunlight Visibility Improvement).

Fitur SVI yang dikembangkan Qualcomm membuat kita bisa menikmati kejernihan layar Android B dibawah sinar matahari. Resolusi layarnya belum HD, namun Smartfren Andromax B telah mengadopsi panel IPS yang memiliki kualitas gambar lebih baik dan sudut pandan lebih luas. Selain itu, tersedia pula fitur Smartscreen yang mempermudah kita membuka beragam menu dengan pola tertentu. Sayangnya kami belum mengetahui ukuran dimensi dan bobotnya. Namun yang pasti, smartphone ini dibalut material plastik agar harga Smartfren Andromax B bisa dibanderol murah.

Harga Smartfren Andromax B untuk saat ini dilepas dengan harga 700 ribuan rupiah berdasarkan lazada.co.id, sedangkan untuk harga bekasnya ada dikisaran 450 ribuan rupiah. Harga tersebut masih sama seperti bulan sebelumnya.

Melihat harga yang ditawarkan, kami rasa hal ini cukup sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang dibawa oleh ponsel cerdas besuta Andromax yang satu ini. Apalagi sudah ada dukungan jaringan tercepat masa kini 4G LTE, sehingga akses internet akan sangat lancar dan nyaman.

URL : http://www.digitalponsel.com/2017/10185/harga-smartfren-andromax-b/

Komentar

Postingan Populer