Cara Melakukan Hard Reset pada iPhone

Cara Melakukan Hard Reset pada iPhone Artikel kali ini akan mengajarkan kepada Anda cara menjalankan ulang iPhone yang tidak responsif secara paksa, serta mengembalikan perangkat ke pengaturan awal/bawaan dengan menghapus semua data dan mengembalikan berkas cadangan dari iCloud dan iTunes.

Menjalankan Ulang iPhone Secara Paksa (Force Restart)

1. Cari tahu apakah iPhone Anda bisa dimatikan secara normal. Anda disarankan untuk menjalankan ulang perangkat secara paksa sebagai pilihan terakhir saja jika perangkat tidak menunjukkan respons sama sekali. Ikuti petunjuk berikut ini untuk mematikan ponsel secara normal:

Tekan dan tahan tombol daya hingga pesan “slide to power off” ditampilkan di layar. Seret slider ke arah kanan.

2. Tekan dan tahan kombinasi tombol untuk menjalankan ulang perangkat. Jika iPhone Anda tidak bisa dimatikan secara normal, secara berkesinambungan tekan dan tahan kombinasi tombol yang tepat untuk menjalankan ulang perangkat:

iPhone 6S dan versi yang lebih awal: Tombol daya + tombol Home
iPhone 7 dan 7 Plus: Tombol daya + tombol volume bawah

3. Tetap tahan kedua tombol. Tahan kedua tombol selama 10 detik hingga Anda melihat logo pembuka Apple di layar. Setelah itu, lepaskan kedua tombol.. Bagi kamu yang ingin tahu cara lainnya coba baca artikel ini : Cara Reset HP iPhone

Komentar

Postingan Populer