iPhone 8 Akan Dijual pada September 2017 ?

iPhone 8 Akan Dijual pada September 2017 ? Serangkaian rumor mengenai iPhone 7s, 7s Plus dan 8, yang akan diumumkan Apple pada tahun ini, terus bermunculan. Kali ini, sebuah laporan baru menyebutkan soal acara pengumuman dan tanggal peluncuran tiga smartphone itu.

Dilansir Phone Arena, Senin (29/5/2017), akun @VenyaGeskin1 yang dalam beberapa bulan terakhir kerap mengumbar berbagai laporan soal iPhone 8, berkicau di Twitter mengenai tanggal pengumuman dan peluncuran ketiga smartphone terbaru Apple. Menurutnya, acara pengumuman iPhone 7s, 7s Plus dan 8, akan digelar pada bulan yang sama.

 ,Meskipun kehadiran bakal calon penerus dari iPhone, produk lawasnya yaitu iPhone 5 masih banyak peminatnya. Baca review : Harga iPhone 5 dan Spesifikasi Keynote tentang kehadiran seri iPhone 7s dan 8, akan digelar pada 17 September dan penjualannya dimulai 25 September 2017. Baca review Harga iPhone 8 dan Spesifikasi Laporan ini kian memperpanjang rumor dan prediksi tentang tiga smartphone tersebut.

Di sisi lain, Apple sampai saat ini belum memberikan konfirmasinya. Serangkaian rumor mengenai iPhone terbaru juga didengar oleh Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook. Ia tampak tak nyaman dengan rumor tersebut. Cook menilai rumor mengenai iPhone terbaru menjadi dalang menurunnya angka penjualan iPhone pada kuartal II tahun fiskal 2017.

"Melemahnya penjualan iPhone, disebabkan ketertarikan atas kesimpangsiuran spesifikasi iPhone yang akan datang. Kami sadar akan hal ini," kata Cook beberapa waktu lalu.

Sumber :
http://www.digitalponsel.com/2015/591/harga-apple-iphone-5/
http://www.digitalponsel.com/2016/7625/iphone-8/

Komentar

Postingan Populer