Menghapus data di iPhone- iPad- iPod touch- atau Apple Watch

Menghapus data di iPhone- iPad- iPod touch- atau Apple Watch Pelajari cara reset iPhone menghapus informasi dari iPhone- iPad- atau iPod touch dan memulihkan perangkat Anda ke pengaturan pabrik.
Ikuti langkah-langkah berikut

Tergantung pada perangkat- diperlukan beberapa menit untuk menghapus data Anda sepenuhnya. Anda harus memasukkan kode sandi dan kata sandi ID Apple sebelum menghapus semua konten dan pengaturan.

Jika Anda tidak ingat kode sandi untuk iPhone- iPad- atau iPod touch- atau perangkat dinonaktifkan- ketahui yang harus dilakukan. Atau dapatkan bantuan jika lupa kode sandi untuk Apple Watch.

Dapatkan bantuan

Sebelum menghapus iPhone- iPad- atau iPod touch dengan iOS 10- pastikan Anda keluar dari iCloud. Jika tidak- perangkat Anda mungkin akan tetap dalam Kunci Aktivasi. Ketahui yang harus dilakukan jika Anda menghapus perangkat dan harus mematikan Kunci Aktivasi di perangkat iOS .
  • Di iOS 10.3 atau versi lebih baru- buka Pengaturan >, [nama Anda] >, Keluar.
  • Di iOS 10.2 atau versi lebih lama- buka Pengaturan >, iCloud >, Keluar.
Menghapus konten dan pengaturan di Apple Watch tidak akan menghapus Kunci Aktivasi. Anda harus melepasnya dengan iPhone atau menghapusnya dari Cari iPhone Saya. Ketahui cara mematikan Kunci Aktivasi di Apple Watch.

Jika Anda tidak ingat kode sandi Pembatasan atau tidak dapat mengakses pengaturan Pembatasan iPhone- iPad- atau iPod touch- gunakan iTunes untuk memulihkan perangkat ke pengaturan pabrik.

Komentar

Postingan Populer