Promo Ramadhan Smartfren Andromax B Spesial EDITION

Promo Ramadhan Smartfren Andromax B Spesial EDITION PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) memperkenalkan program promo gratis internet setahun (GIS). Bersamaan itu perusahaan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advanced ini juga meluncurkan tiga perangkat baru yaitu Andromax L dan Andromax B, serta Andromax MiFi M3S.

Regional Head North Sumatera PT Smartfren Telecom, Jefry Batubara saat perkenalan program dan produk di Pekanbaru, Selasa (31/1) menyebutkan, hal tersebut sebagai wujud keseriusan Smartfren menggarap pasar ponsel bagi masyarakat Indonesia.

Untuk promo andromax b bisa di baca di sini ketentuannya : Harga Smartfren Andromax B SE ,

Sehingga kehadiran Andromax L dan Andromax B dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan pelanggan kami pada khususnya, untuk dapat menikmati konten-konten multimedia terkini.

"Ditambah dengan hadirnya program (GIS) serta dukungan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren yang sudah mencakup 200 kota, kini masyarakat dapat terus terkoneksi kapanpun dan dimanapun," Kata Jefry.

Program GIS dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G LTE dengan harga terjangkau. Konsumen cukup membayar Rp 1.249.000 untuk Andromax L dan Rp 849.000 untuk Andromax B dan Iangsung bisa mendapat total bonus kuota internet sebesar 30 gb selama setahun sepanjang hari.

URL : http://www.digitalponsel.com/2017/10188/harga-smartfren-andromax-b-se/

Komentar

Postingan Populer